Follow

Senin, 18 April 2016

[REVIEW]Kekkai Sensen


            Ciao ! Ketemu lagi bersama Neng Kentang yang GaJeh ini XD //slap :v. Kali ini ane mau bawain review dari salah satu anime agak lawas yang sampai sekarang masih ditunggu sepak terjang untuk musim keduanya,yep! Kekkai Sensen ^^/ . Anime berisi sekumpulan orang aneh nan Gajeh ini pernah menuai kontroversi karena untuk episode terakhirnya terpaksa didelay gegara masalah jam penayangan. Anime berjudul inggris Blood Blockade Battlefront ini diisukan akan mendapat musim kedua,tapi yah,admin kagak tau bakal dikonfirmasi beneran apa kagak XD.
            Soo! Lets read!
WARNING! SPOILER ALERT!


Cerita berawal dari,tokoh utama "Leonardo Watch" yang tiba - tiba terdampar disebuah kota bernama Hellsalems Lot. Dimana disana ada banyak hal yang aneh,karena sesatu bernama keruntuhan besar,Kota ini menjadi senjang,dan diselimuti kabut,dikota ini terdapat "kekkai" atau pelindung dan melindunginya dari dimensi luar. Dan yang paling fantastis,mereka hidup berdampingan dengan monster,setengah monster dan juga huma. 
Leo terdampar disini dan mendapat mata dewa,sebagai balasannya,adiknya Michella Watch kehilangan matanya. Saat leo berlari menyelamatkan diri dari misil nyasar,ada seorang paman - paman gila lewat dan menemvak wajahnya dengan kakinya. Yea! dia adalah Zapp Renfo,salah satu pekerja di Libra,sebuah organisasi yang bekerja dibalik layar dan mencoba menyeimbangkan Hellsalems Lot.
 Leo dibawa kesana karena salah paham sebenarnya salah orang sih xD. dan yang ada ketua Libra Claus Von Reinherzt,seorang huma. Leo menjalani misi gila bersama dengan orang - orang gila di Libra. dan yang ada Leo berkali - kali dilempar kerumah sakit akibat insiden yang teramat gila xD. Nyesek banget hdup ini orang yak! xD.
Leo punya kebiasaan ngebawa kamera pocket disakunya dia juga punya seekor monyet bersama "Sonic" yang dia selamatkan dimisi pertamanya. Suatu hari dimakam rumah sakit,ia bertemu seorang gadis cantik bernama White yang mengaku sebagai hantu xD. Dan yang ada Leo malah kepincut ama white dan mlah hampir jadian xD. White ternyata punya seorang kakak yang dipanggil Black,namun dia terpaksa membagi tubuhnya dengan sesuatu yang dijuluki "The King of Despair". 
Black adalah pemuda kikuk yang dikatai jitshusa gagal. Namun kalo dia udah berubah jadi The king of despair >_< !!! OH! BETAPA KETJEHNYA ! XD //slapp





beda jauh kan ketjehnya?!

cerita lengkap tentang Black(William Macbeth) dan White(Maryy Macbeth) akan diulas lengkap dieps animenya yang berjudul "Paint it Black". Si Despair juga punya temen sesama raja.
Yaitu Femt (King of Destroy) dan Aligura(Queen of Monomania)


diakhir cerita,para King berusaha menghancurkan Hellsalem's Lot. Bahkan Despair ingin membuang jiwa Black (William) . Namun White(Marry) yang ternyata kekkai membetulkan kembali seisi kota. Namun dia harus berpisah dengan Black. Sedangkan Leo harus rela setengah matnya retak.

Excited? Download animenya xD











3 komentar:

  1. Request review Shigatsu dong Neng kentang :v
    kunbalnya neng http://dphonegraph.blogspot.co.id/2016/04/harvest-moon-seed-of-memories-android.html :D

    BalasHapus
  2. What Is It, and Why Does it Matter If I
    For any gambler of that kind, it is probably 당진 출장안마 an addiction that has 안성 출장마사지 to do with the 영주 출장샵 betting 청주 출장안마 odds, and it's difficult to believe that 성남 출장샵

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com