Follow

Jumat, 15 April 2016

RECOMENDEED SPRING ANIME 2016 versi Neng Kentang


Yohohoi minna – san (‘<’)/
Nice to meet you gaes !Mulai detik ini,Neng Kentang yang absurd ini akan membawakan beberapa review,spoiler, ato info hasil stalkingan-eh salah- maksudnya penelitian sahya XD. Salah satunya musim pergantian anime nih! Enggak kerasa yakk,ganti musim itu cepet banget,ujuk – ujuk udah spring 2016 aja.
            Oh ya gaes,seperti pepatah R.A Kartini “Habis Gelap,Terbitlah Terang”. Dunia perotakuan(?) Juga pepatah serupa nih, “Habis satu seri,Muncullah Waifu/Husbando baru” //Slap XD. Oke gaes,neng Kentang akan bawakan review – review anime yang recomendeed buat kalian.
 1.      Joker Game    
      Anime The Joker Game adalah anime yang diadaptasi dari novel karya Yanagi Kouji dengan judul asli yang tak jauh berbeda “Joker Game”. Versi novel aslinya terbit pertama kali tahun 2008 sebanyak tiga volume “Joker Game”, “Double Joker” dan “Paradise Lost”. Serial ini terbukti sangat laris dan memiliki isi yang sangat mantap sehingga berhasil memenangkan Mystery Writer of Japan Award (日本推理作家協会賞) tahun 2009.     

     Keberhasilannya dalam menyabet gelar novel terbaik membuat Irie Yuu melirik serial tersebut dan menjadikannya film live acrtion dengan dibintangi oleh Kazuya Kamenashi dan Fukada Kyoko. Film ini telah dirilis pada 31 Januari 2015 sepanjang seratus delapan menit. Ingin mengulangi keberhasilan yang sama, akhirnya sebuah project anime muncul dan siap mengudara pada April 2016.
  Anime Ini menceritakan tentang pendidikan pasukan mata - mata (Spy) yang kebilang terlalu ganas. sampai - sampai hanya 9 orang peserta didik yang bertahan. Mereka juga mempunyai Insting dan Pemikiran melampaui manusia normal. 
  Hingga pada suatu hari seorang letnan bernama Yuuki yang sangat membenci spy datang dan dituntut bisa bekerja sama dengan para monster tersebut.
  Anime ini Recomen banget deh,apalagi ikemen ketjeh kek Miyoshi - kun yang cocok dikarungi xD. Soo,buruan diliat ! 





5 komentar:

  1. abang kentang-sama
    rekomandasinya kok cuma satu bang :v
    ada yang lain kaga :3

    BalasHapus
  2. ada gan,nanti ada part 2 nya :v
    thanks sarannya :v

    BalasHapus
  3. ditunggu Boku no Pico.nya :D
    follback vroh www.dphonegraph.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com